Kamis, 29 Oktober 2015

teknik informatika

Saat ini aku sedang menempuh jenjang S1 jurusan teknik informatika di Universitas Muhammadiyah Malang. Saat tes masuk, jumlah peserta yang memilih jurusan ini sangat banyak dan itu berarti semakin kecil kesempatanku untuk lolos tapi ternyata Allah memberiku takdir untuk lulus.
Aku memilih jurusan teknik informatika ini karena disarankan oleh kedua orangtuaku dan juga jurusan ini memiliki peluang kerja yang sangat besar namun yang menentukan kita akan mendapatkan pekerjaan yang menjamin atau tidak juga adalah skill dari diri kita sendiri. Banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia yang menunggu lulusan-lusan terbaik dari jurusan ini untuk langsung di pekerjakan di perusahaannya tetepi mereka tidak asal-asalan memilih siapa yang akan di pekerjakan, sebelum memilih mereka pasti melihat pengalaman-pengalaman yang kita lakukan selama ini dan juga skill kita di bidang ini.

Selama kita berusaha, bekerja keras dan bersungguh-sungguh kita pasti akan menuai hasil yang memuaskan karena hasil tidak akan pernah membohongi usaha yang kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar